Home Ads

Friday, March 29, 2019

PECIBANU: Kumpulan Cerpen #1

Buku ini berisi kumpulan cerpen yang ditulis oleh delapan penulis cilik. Cerita-cerita tersebut yaitu: Deja Vu (Zahira Tazkya Naviza), Fantasy World (Syalvi Fitria Nopalianti), Kisah Tiga Gadis (Aurellya Sinanta), Lala dan Lili (Haiza Kaila Kirey), Melodi Khusus Ferelyn (Sekar Palupi), My Little Bunny (Kezia Marina Soewarno), Sang Kapten (Dwi Asuji Puranti), dan She is My Real Friend (Maydira Putria Wibisono). Para penulis ini tergabung dalam sebuah wadah yang dikenal sebagai Pecibanu (Pegiat Cilik Belajar Menulis). 

Klik di sini untuk mendapatkan buku ini melalui Google Play Book

TENTANG PENGARANG 

Para penulis cilik ini merupakan anggota dari Pecibanu (Pegiat Cilik Belajar Menulis). Para penulis Pecibanu ini dimentori oleh: Rina Sugiartinengsih, Deni Permana, Lilis Latifah, Lili Priyani.

About Us

Genggambook e-Publisher

Genggambook e-Publisher memberi kesempatan bagi siapa pun, tanpa terkecuali, untuk menerbitkan karya mereka. Kami menerima segala jenis naskah, baik fiksi maupun nonfiksi, dalam berbagai genre (asal tidak berbau pornografi dan SARA). Pada dasarnya, kami memosisikan diri sebagai sahabat para penulis. Kami juga berharap, dengan hadirnya buku genggam ini, dapat menumbuhkan minat baca serta berkontribusi dalam memajukan literasi di Indonesia bahkan dunia. Semoga komitmen ini bisa terus kami pertahankan.




Contact Us

Name

Email *

Message *