Home Ads

Sunday, March 31, 2019

Kajian Akhlak dalam Bingkai Aswaja

Buku Kajian Akhlak dalam Bingkai Aswaja ini, disajikan bukan untuk menambah terlebih memperluas bahasan kajian Islam dalam ilmu akhlak. Sebaliknya, kandungan buku akhlak ini tidak lain hanya kutipan-kutipan dari sekian banyak literatur kitab-kitab akhlak klasik dan kontemporer. Kutipan-kutipan ini pun tak ubah layaknya setetes air dari lautan yang seakan tidak bertepi, ia tidak menawarkan janji untuk dapat menghapus rasa dahaga. Namun buku Kajian Akhlak dalam Bingkai Aswaja yang penyusun sodorkan ini setidaknya memberikan kontribusi sebagai bahan kajian untuk lebih meningkatkan ghirah dan kualitas budi pekerti kita. Paling tidak buku akhlak ini menggunakan edisi bahasa Indonesia dari sekian banyak literatur berbahasa Arab yang menjelaskan tentang kajian-kajian akhlak. 

Klik di sini untuk mendapatkan buku ini melalui Google Play Book

TENTANG PENGARANG

Ahmad Hawassy, M.Pd.I, lahir di Tangerang pada 28 Oktober 1989 dari pasangan Bapak Muhammad Hamzah dan Ibu Kholifah. Penulis berkebangsaan Indonesia dan beragama Islam, telah memiliki seorang istri yaitu Yunita Rahmawati dan seorang putra yaitu Rasyid Quzaiha Hawassy (Raqa) yang berusia 3 tahun ketika tulisan ini selesai digarap. Kini penulis beralamat di Jl. Raden Saleh Gg. H. Naim Rt. 03/Rw. 09 No. 96 Kel. Karang Mulya Kec. Karang Tengah Kota Tangerang.

About Us

Genggambook e-Publisher

Genggambook e-Publisher memberi kesempatan bagi siapa pun, tanpa terkecuali, untuk menerbitkan karya mereka. Kami menerima segala jenis naskah, baik fiksi maupun nonfiksi, dalam berbagai genre (asal tidak berbau pornografi dan SARA). Pada dasarnya, kami memosisikan diri sebagai sahabat para penulis. Kami juga berharap, dengan hadirnya buku genggam ini, dapat menumbuhkan minat baca serta berkontribusi dalam memajukan literasi di Indonesia bahkan dunia. Semoga komitmen ini bisa terus kami pertahankan.




Contact Us

Name

Email *

Message *