Home Ads

Thursday, April 4, 2019

Dewatara Balaseta: Sepasang Sayap Setan

Dewatara Balaseta merupakan seorang anak yang menyimpan kekuatan luar biasa. Dia merupakan seorang Aradith terakhir. Namun, di luar dugaan, selain keturunan Aradith, dia juga tumbal terakhir yang ditunggu-tunggu para setan untuk dapat membangkitkan Dajjal. Di usianya yang ke-17, tanda-tanda kekuatan setan itu mulai muncul. Bekas luka di punggungnya sering terasa sakit, yang ternyata di situlah akan muncul sepasang sayap setan sebagai tanda kematangan kekuatan setan yang disimpannya. Kini dia diburu oleh para setan. Di awal kemunculan kekuatannya ini, dia harus berhadapan dengan Mezar, abdi setia Ifrit. 

Klik di sini untuk mendapatkan buku ini melalui Google Play Book

TENTANG PENGARANG 

Nicky Rosadi lahir di Tangerang 12 Februari 1990. Sehari-hari penulis adalah seorang dosen di Universitas Indraprasta (Unindra) PGRI Jakarta dan Universitas Budi Luhur Jakarta. Selain mengajar, alumnus S-1 Program Studi Sastra Indonesia UNJ ini juga aktif di portal opini bernama mindis.id sebagai co-founder. Genggambook e-Publisher merupakan sebuah platform penerbitan buku digital yang tengah dikembangkannya. Pria yang menempuh studi pascasarjana di Pendidikan Bahasa Indonesia Unindra ini juga telah menerbitkan beberapa buku. Buku-buku yang pernah ia tulis yaitu: Secangkir Teh (2014, Elexmedia Komputindo), Bidadari Pemeluk Subuh (2015, Elexmedia Komputindo), serta Bahasa Indonesia Masa Kini (2016, Pustaka Mandiri). 

IG: @nickyrosadi

About Us

Genggambook e-Publisher

Genggambook e-Publisher memberi kesempatan bagi siapa pun, tanpa terkecuali, untuk menerbitkan karya mereka. Kami menerima segala jenis naskah, baik fiksi maupun nonfiksi, dalam berbagai genre (asal tidak berbau pornografi dan SARA). Pada dasarnya, kami memosisikan diri sebagai sahabat para penulis. Kami juga berharap, dengan hadirnya buku genggam ini, dapat menumbuhkan minat baca serta berkontribusi dalam memajukan literasi di Indonesia bahkan dunia. Semoga komitmen ini bisa terus kami pertahankan.




Contact Us

Name

Email *

Message *